Dompet Batik

dompet batik

 

Dompet batik adalah salah satu wujud layanan Dani-Craft kepada konsumen sekaligus untuk menambah kekayaan koleksi souvenir pernikahan kami. Sesuai dengan namanya, dompet batik adalah souvenir pernikahan dengan motif batik yang digunakan sebagai dompet.

Souvenir ini mempunyai nilai yang sangat strategis bagi anda yang ingin membuat acara pernikahan anda dikenang oleh para tamu undangan anda. Ketika berada di angkutan umum, pasar, tempat rekreasi atau sedang bepergian, coba tanyakan kepada orang-orang di sekitar kita: “Apakah anda membawa dompet?” Tanpa mereka menjawab pun, kita pasti sudah yakin bahwa sebagian besar dari orang yang kita tanyai akan menjawab bahwa mereka membawa dompet.

Ini mengindikasikan bahwa dompet begitu lekat dengan kegiatan orang sehari-hari. Dengan memberikan dompet sebagai souvenir pernikahan, tentu akan membuat acara kita mudah dikenang oleh para tamu undangan kita. Apalagi pada setiap pemesanan dompet batik di DANI-CRAFT, anda akan mendapatkan fasilitas cetak nama pengantin secara GRATIS.

Selain itu, untuk mengakomodasi selera tamu undangan yang bermacam-macam, anda akan mendapatkan motif dan corak dompet yang bermacam-macam.

Jadi, memang merupakan sebuah pilihan jitu jika anda menggunakan dompet batik ini sebagai souvenir pernikahan.

Macam Dompet Batik

Ada berabagai macam atau jenis dompet batik yang ada di dani-craft. Bahkan boleh dikatakan hampir semua souvenir dompet yang ada di Dani-Craft termasuk sebagai dompet batik. Hal ini karena mayoritas dompet souvenir yang ada di Dani-Craft sebagaimana yang anda lihat di situs ini menggunakan bahan utama berupa kain batik.

Gambar Dompet Batik

Berikut ini adalah beberapa cuplikan dari aneka macam dompet batik yang bisa anda dapatkan di Dani-Craft.

 

dompet batik souvenir dompet batik unik

souvenir dompet batik spesial mewah

Seperti yang anda lihat ada dompet batik tersebut bervariasi termasuk didalamnya terdapat pula dompet batik unik dan dompet handphone serta dompet batik lainnya. Anda bisa melihat gambar dompet atau foto dompet dari berbagai macam jenis lainnya dengan mengeklik pada bagian “Souvenir Dompet” yang ada di bawah kategori Jenis Souvenir Pernikahan.

Jenis Dompet Batik

Jenis dompet batik selengkapnya bisa anda lihat di sini; souvenir dompet

Dompet Batik terkait dengan:

HashTags: , , , , , ,