Tas Make Up Plastik Transparan

Tas Make Up Plastik Transparan 
Jual Tas Make Up Plastik Transparan. Kode CS843.

Harga: Rp4.900/pcs

Komentar Pengunjung [ + komentar anda ]

Bingun mau naruh kosmetik, padahal kosmetiknya banyak Gampang, solusinya tas make up. Tas yang dapat menampung semua peralatan kosmetik atau make up kamu. Agar lebih mudah di bawa dan dijinjing kemana- mana udah ngga repot lagi. Tas make up dengan motif polkadot berwarana. Selain motifnya bahanya yang terbuat dari plastic transparent pastinya membuat tas ini awet. Dibandingan tas yang terbuat dari bahan kain yang nantinya mudah robek. Pastinya ngga mau dong. Ngeluarin uang lebih padahal kualtasnya jelek. Tas make up ini ngga cukup terjangkau buat kamu para wanita wanita cantik yang pastinya menambah ke elegan buat membantu kamu menyimpan segala alat make up. Tas ini dengan berbagai model dan motifnya beragam bisa kamu pilih nggak hanya yang polkadot. Tapi beragam rupa yang bisa menujang penampilan . kalau alat make upnya hanya ditaruh berjejer- jejer pastinya membutuhkan ruang lingkup yang lebih buat naruh. Coba pake tas make up, bisa menghemat ruang yang ada dikamar tidur maupun di kamar mandi. Soal harga kan udah jelas nih, murah. Soal kualitas gimana . Bahannya yang terbuat dari plastic yang kuat pasti akan tahan lama buat digunakan sebagai tempat make up. Buat para cowok atau suami yang mau memberi hadiah, tas make up bisa diberikan sebagai hadiah untuk pacar atau istri. Makannya yukk. . order -- Almas Agung

Tas Make Up Plastik Transparan terkait dengan:

HashTags: , , , , , , ,